Budek tetap Pede



Ini kisah nyata ane Gan Dktr Lama Ane...tentang Budek tetap Pede
Ane dulu Punya Atasan sebut aja PAK BOLDI (bolot dikit bkn nama sebenarnya red*) alias Budek tetap Pede kkk
dia sangat favorit bgt sama lagunya Deep Purple..yg judulnya Soldier of Fortune..
dan hobbynya Over clock pc serta pengamat performa Hardware PC
saat itu ane baru pulang dari Harco trs langsung coba tester
Speacker Active ane Simbada CST6000 di PC ktr ane..
Waktu ane gie tester dateng nih atasan ane.. yg BOLdi
gini gan percakapannya :

Pak Boldi : "Wew" beli speacker baru nih chriz
Chrizobe : "Oh.. iya pak.. ini aja gie tester..
Pak Boldi : "Hmmmm.. secara Estetika..tampilan nya sih bagus..Chriz
kyk Alien Tongkrongannya itu speacker.."
"Tp knapa gak mo beli.. yg Merknya Qualified aja skalian chriz"
kyk type Sonic Gear atow Creative
Chrizobe : "Oh Gitu ya bos..gak sih klo ane sih speacker yg penting..
suara enak aja didenger.. ga perlu yg gmana gmana gitu sih bos..
Pak Boldi : "Oh.. Gitu.. yaudah coba dah stel winamp nya.!!
Saya jd penasaran pingin denger kehalusan dan ketajaman suara
bazz dan Trible juga Sorroundnya... "
Chrizobe : " Oke Pak.. ane stel dah lagunya,, "
(ane stel tuh gan lagu kesukaan die yaitu Soldier Of
Fortune yg dari Deep Purple.trs ane gedein perlahan2
dan ane sedikit maksimalin.. setingan volume dan bazz
triblenya.. )
Pak Boldi : "WEdew " gila Chriz.. suaranya.. Keren bgt..
Bazz nya itu loh.. nge Boom bgt.. buff..buff gitu loh rasanya.
sama triblenya itu jernih bgt gak kedengeran gresek2nya smaskali
asli ini speacker ajib juga nih
Speacker lo chriz meskipun murah..
Chrizobe : "ha ha ha.. si boz..bisa aja,..!!
nyindir nih.. ini speker murah kok!!
bedalah sama yg ente punya bos..lebih mahal dan bermerk.
Pak Boldi : Gak lah.. Gw ngomong apa adanya...Klo jelek ya gw bilang jelek
tapi Kalo bagus.. gw bilang bagus (dgn nanda berwibawa dia
dia ngomong bikin ane.. agak tersanjung..Gan)
Chrizobe : Maaf Bozz Btw.. boss serius kan dnger suaranya.
(ane brusaha tuk pastikan lagi klo dia gak GR..GR in ane doang)
Pak Boldi : Iyalah .. GW serius. masa iye gw main2..
Kalo gw becanda.. Mana mungkin gw seserius ini kasih penilaian.
Chrizobe : Makasih bnyk boss..atas advice nya.. oh iye.. bos
Bos tau gak tadi ane stel lagunya siape?
Gak Tau..
(sambil megang2 janggut trs mata di cekungin)
Chrizobe : Lah .. si boss ini gmana..??

Mang Tadi suara ape yg ente denger bossss
dah cape2 kasih komen tentang speker aneeeeeeeeeeeeeeeee ??

comment gan kalau kurang lucu...........hehee





Share your views...

0 Respones to "Budek tetap Pede"

Posting Komentar

 

Daftar Search Engine

© 2010 smile is crazy All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info